Thursday, December 4, 2014

Cari Dollar di Survey Online "Viewfruit"

Sebelumnya, penulis telah sharing informasi bagaimana kita bisa mendapatkan uang dari internet tanpa harus mengeluarkan modal, yakni dengan mengisi survey online. Pada postingan sebelumnya penulis telah menyebutkan dua perusahaan survey online yakni iPanel Online Indonesia (baca postingan di sini) dan Paidviewpoint (baca postingan di sini). Nah, kali ini penulis ingin membagikan pengalaman penulis mengikuti salah satu panel online yakni Viewfruit.
Viewfruit merupakan panel survey international yang menyediakan Indonesia sebagai salah satu negara untuk melakukan survey. Ingin tahu lebih lanjut? langsung ke TKP gan Viewfruit. Di sini, pembaca tidak hanya bisa mengisi survey online, pembaca juga bisa membuat quick survey pembaca sendiri. Selain itu Viewfruit juga menyediakan timeline
untuk mencurahkan perasaan dari para panelis. Fitur lainnya yakni grup/komunitas dimana pembaca bisa bergabung dalam grup yang pembaca inginkan dan berbagi dengan panelis lainnya di dalam grup.
Poin yang didapat dari mengisi 1 survey bervariasi, umumnya berkisar antara 50-500 poin, dan 500 poin = 1 dollar. Poin minimal untuk melakukan payout pada Viewfruit adalah 1500 poin, yakni $3. Surveynya pun beragam dan bisa dibilang banyak. Penulis sendiri banyak mendapat undangan survey dalam 1 minggu. Payout dilakukan melalui paypal, dan biasanya membutuhkan waktu 2-4 minggu, namun penulis biasanya menuggu 2 minggu untuk reward sampai pada paypal penulis. Namun jika terdapat keterlambatan, panelis akan langsung diberi surat pemberitahuan oleh Viewfrit. Meskipun tidak banyak, namun cukup untuk menambah uang jajan :D. Viewfuit ini bisa direkomendasikan, karena memang sudah terbukti membayar para panelisnya. Jadi tunggu apa lagi gan, langsung cek TKP Di Sini.

No comments:

Post a Comment